TEKNIK AWET MUDA DENGAN MUDAH DAN GRATIS (ebook ini juga gratis)

Ketika Anda melihat kata gratis, mungkin diantara pembaca ada yang komen, ”Tumben pak Joni memberi ilmu gratis, biasanya selalu pakai mahar”. He he he he, pak Joni lagi baik kali...
Iya, saya selalu buat petunjuk harus bayar. Bahkan dengan teman sendiri, harus bayar.  Hal ini saya lakukan adalah untuk klien saya itu sendiri.
Saya pernah mengirimkan ebook saya pada teman ke emailnya secara gratis. 3 hari setelah pengiriman, saya tanya. Apa sudah dipraktekkan ilmu yang saya ajarkan? Jawaban teman, “Maaf sobat, saya lagi sibuk. Mendownloadnya saja belum, apalagi mempraktekkannya”. Dengan jawaban seperti ini, kalau pun beberapa hari kemudian teman itu belajar dan mempraktekkan ilmu yang saya berikan, tetap tidak akan bermanfaat buat dia. Bahkan bisa merugikan saya. Mengapa? Biasanya ketika orang tidak merasakan manfaat pada sesuatu, bisa berubah menjadi negatif dengan sesuatu itu. Artinya menjadi negatif dengan saya. Kejadiannya tentunya akan berbeda jika klien saya bayar pada ebook saya. Seandainya saya menjanjikan jam 12 ebook saya kirim ke emailnya, biasanya jam 12.30 dia sudah menanyakan, “Sudah dikirim Pak Joni ebooknya?” Jika saya katakan, “Sudah”. Dia akan segera mendownloadnya dan segera pula mempraktekkannya. Biasanya segera juga dia merasakan manfaatnya.
Oke, kita lanjutkan.
Teknik awet muda dengan mudah dan gratis. Gratis, karena Anda benar-benar tidak mengeluarkan uang satu sen pun. Anda tidak perlu beli kosmetik yang mahal, tak perlu ke salon yang mahal dan tak perlu minum jamu yang juga mahal.
Caranya pak Joni?
Kudai.... he he he he. (Kudai itu bahasa Manna Bengkulu Selatan)
Sebelumnya Anda harus tahu dulu, saya menulis ebook landasan ilmu saya adalah Hipnotis, Kekuatan Pikiran dan NLP. Saya adalah orang yang mengelola pikiran bawah sadar orang. Kenapa ini saya lakukan? Karena kekuatan pikiran bawah sadar manusia itu memiliki kekuatan 88 persen. Sedangkan pikiran sadar manusia yang terlihat nyata atau kekuatan fisik manusia hanya 12 persen. Tentunya sangat tepat jika mau mengelola dan memunculkan potensi yang 88 persen ini.
Kita lanjutkan, simak baik-baik!
Teknik awet muda ini adalah salah satu hal yang bisa kita raih dari memprogram pikiran bawah sadar. Memprogram? Kayak komputer saja ya? Betul. Pikiran bawah sadar manusia bisa diprogram apa saja yang Anda inginkan. Bahkan untuk penyembuhan penyakit.
Bagaimana caranya pak Joni? He he he he, nggak sabar ya?
Memprogram pikiran bawah sadar manusia itu dilakukan dengan 2 cara:
1.   Disaat Kita Tidur
2.   Disaat kita dihipnotis. Baik dihipnotis oleh tenaga profesional hipnoterapi atau hipnotis diri sendiri.
Kali ini saya hanya menjelaskan cara pertama, memprogram pikiran bawah sadar disaat kita tidur. Teknik  kedua? Anda harus ikut terapi hipnoterapi bersama saya atau saya ajarkan teknik hipnotis diri sendiri (harus bayar, he he he, nggak mahal kok, ebook RP.200.000 terapi Rp.300.000).
Memprogram pikiran bawah sadar disaat kita tidur, dilakukan sebelum kita tidur. Syaratnya kita harus betul-betul mengantuk. Artinya disaat Anda tidur, langsung terlelap.
Langkah-langkahnya sebagai berikut:

Langkah 1.
Sebagai orang beragama sebaiknya berdoa dulu sebelum tidur. Baca doa tidur dan doa lainnya yang Anda bisa. Doa untuk memprogram kekuatan pikiran bawah sadar bisa ikuti contoh ini Ya Tuhan, ijinkan saya memprogram bagian dari kekuatan pikiran yang merupakan karuniaMu, yakni bawah sadar saya selama tidur ini. Amin”.

Langkah 2.

Langkah 3.
Saat mengatakan itu, sambil menjaga rileks dan tetap mengantuk,  bayangkan kulit Anda mengalami peremajaan dan menjadi lebih sehat, dan muda kembali. Selesai mengatakan Anda terus membayangkan kulit Anda lebih  sehat, wajah bersinar, orang-orang melihat Anda suka sekali. Terus bayangkan sampai Anda tertidur.

Langkah 4.
Gampang bukan? Keberhasilannya tergantung keyakinan dan keseriusan Anda. Langkah selanjutnya silahkan Anda bagikan ke teman Anda. Ketika membagikan tulisan ini, Anda telah membagikan kebaikan pada orang lain.
Agar Anda mendapatkan gadis atau lelaki idaman Anda klik Klik http://penakluklawanjenis.blogspot.co.id
Agar Anda memiliki rumah tangga selalu akur dan bahagia klik http://penaklukpasangan.blogspot.co.id
Oke?
Salam Sukses dari Saya
Bapak Afrijoni, CH, CHt, CI  HP/WA. 085379245934
Master Hipnotis Bengkulu

GURU KEHIDUPAN

Cara awet muda, awet muda, hipnotis, hipnoterapi bengkulu, afrijoni cht, sukses mudah, hipnotis diri sendiri, hipnotis tidur, hidup awet muda, cara sukses, sukses mudah, afrijoni cht, hipnoterapi bengkulu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAGAIMANA KEPERCAYAAN DIRI MENDATANGKAN KEKAYAAN?

FENOMENA MENARIK DARI PIKIRAN MANUSIA

CARA MUDAH MENAKLUKKAN ISTRI/SUAMI