CIRI-CIRI MANUSIA BERENERGI NEGATIF, SULIT DIBAWA SUKSES

Sebelumnya saya jelaskan dulu yang dimaksud manusia berenergi negatif. Manusia berenergi negatif adalah jenis manusia yang cendrung mudah melakukan hal-hal yang buruk dan sulit diajak pada hal-hal yang baik.
Jika kita menemukan jenis manusia seperti ini sebaiknya kita hindarkan. Jika tidak bisa kita hindarkan karena mau atau tidak mau kita tetap harus bersosialisasi dengannya, kita harus punya sikap yang jelas dan tegas. Jangan sekali-kali mengiyakan konsep pikiran negatifnya apalagi mengikutinya. Dengan ketegasan kita dengan pikiran baik kita, maka energi positif kita yang mengalir ke dia yang membuatnya menjadi lebih baik.
Ciri-ciri manusia berenergi negatif, ketika diberi petunjuk yang baik atau dinasehati  dia akan bersikap:
1.   Membela diri dengan berbagai alasan.
2.   Pembelaan dirinya lebih banyak menyalahkan orang lain.
3.   Memperlihatkan dirinya lebih hebat dari orang yang menasehati.
4.   Tingkat parah, dia menyerang orang yang menasehati dengan cara mencari kelemahan orang menasehati atau menyudutkan orang yang menasehati agar berhenti menasehati.
Dengan ciri-ciri diatas, jelas manusia seperti itu banyak sekali di muka bumi ini. Bagi kita yang berperilaku dan berpikir positif harus punya sikap tegas dalam mempertahankan konsep positif kita.
Bagaimana pak Joni kalau manusia bernergi negatif ini adalah orang terdekat kita?
Jawaban pertama saya “kacian deh lu” he he he he...
Jawaban kedua, Hipnoterapi. Ikuti terapi hipnoterapi, karena hipnoterapi bisa merubah perilaku buruk menjadi baik. Terapi bersama saya di Jl. Bandar Raya RT 01, No  43 Talang Kering Kota Bengkulu, HP. 085379245934. Sekali terapi biayanya Rp. 300.000.
Wah.... jauh sekali Pak Joni, jawaban ketiga Anda ikuti terapi Hipnoterapi jarak jauh bersama saya, nanti saya beritahu tekniknya. SMS dulu ke HP/WA 085379245934. Biayanya sama juga Rp. 300.000
 Wah....., saya tidak mau dihipnotis Pak Joni. Saya mau yang lebih mudah dan menyenangkan. Jawaban keempat saya, Anda bisa beli ebook saya “5 Rahasia Hidup Sukses” Maharnya hanya Rp.300.000. Di ebook saya jelaskan cara membuang energi negatif dalam diri kita agar kita mudah menerima kebaikan dan mudah meraih sukses. Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening BNI saya 0142643100 an. Afrijoni. Jumlah transfer tambahkan 3 angka nomor HP Anda agar mudah saya melacaknya. Komfirmasi ke 085379245934.
Oke? Semoga bermanfaat.
Salam sukses dari saya.
Buka segera http://penakluklawanjenis.blogspot.co.id  atau hubungi saya langsung Bapak Afrijoni CHt di HP/WA 085379245934
Buat yang sudah berkeluarga klik ini http://penaklukpasangan.blogspot.co.id

Bapak Afrijoni CHt HP. 085379245934
Guru Kehidupan

Master Hipnotis Bengkulu

Rahasia hidup sukses, orang baik, cara hidup baik, afrijoni cht, sukses mudah, kaya raya, cara kaya dengan mudah, sukses dahsyat, cara sukses mudah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAGAIMANA KEPERCAYAAN DIRI MENDATANGKAN KEKAYAAN?

FENOMENA MENARIK DARI PIKIRAN MANUSIA

CARA MUDAH MENAKLUKKAN ISTRI/SUAMI