DAHSYATNYA RIDHO ORANG TUA



Oleh Bapak AFRIJONI, SPt  (GURU KEHIDUPAN)

Seringkali kita berpikiran bahwa keberhasilan dari kebahagiaan yang kita raih dalam hidup ini adalah buah dari kerja keras, kecerdasan dan kesempatan yang kita miliki. Kesombongan membuat diri kita merasa hanya kitalah yang mempunyai andil besar atas keberhasilan yang kita raih. Tidak banyak manusia yang menyadari bahwa doa kedua orang tua dan campur tangan Allah juga mempunyai peran atas kesuksesan tersebut.


Ada satu hal yang mungkin sering terlupakan dalam episode kehidupan kita, yaitu keberkahan, kesuksesan, kebahagiaan itu datang dari idho ayah dan ibu kita.

Masih banyak  lagi pertanyaan lain yang penting untuk kita jawab dalam hati kita, agar kebahagiaan dan cinta mereka selalu hidup dalam jiwa kita.  Ayah dan ibu kita adalah orang-orang yang mulia. Bahkan Allah SWT menempatkan mereka pada urutan keutamaan yang tingi setelah penghambaan kepdaNya.


Nabi Muhammad bersabda,” Ridho Allah terletak pada ridho orang tua dan murka Allah terletak pada murka kedua orang tua.

Ima Ja’far Ash-Shadiq berkata,” Jika kamu ingin ditambahkan umurmu oleh Allah maka bahagiakan kedua orang tuamu. Berbhakti kepada mereka dapat menambah rezeki”.

Jika orang tua Anda tidak ridho dengan impian Anda, artinya Allah juga tidak ridho dengan impian Anda.

Keridhoan orang tua merupakan keridhoan  Allah. Berbhakti kepada kedua orang tua akan menguak langit dan memanggil rezeki kita.


Semoga dengan niatan berbhakti kepada kedua orang tua kita, Allah akan lapangkan semua urusan kita, Allah terangi hari-hari kitadengan cahayaNya. Kesuksesan penuh berkah semakin mudah untuk dicapai dengan dukungan doa tulus ikhlas dari kedua orang tua. Amin

Salam Sukses dari saya,
AFRIJONI SPt, 085379345934

INFO MENARIK LAIN KLIK DISINI


Cara berbisnis, tip bisnis, tip sukses bisnis, hidup sukses, uangbalik, uangbalik.in, mesin uang, bisnis online, Afrijoni spt, guru kegidupan, bisnis sukses, cara menjalankan bisnis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAGAIMANA KEPERCAYAAN DIRI MENDATANGKAN KEKAYAAN?

CARA MUDAH MENAKLUKKAN ISTRI/SUAMI

FENOMENA MENARIK DARI PIKIRAN MANUSIA