Kamis, 31 Oktober 2013

RAHASIA KEHIDUPAN



Dahulu kala miliaran tahun yg lalu, sebelum adanya Bumi, Bulan, Matahari & planet lainnya, telah terjadi sebuah ledakan yg sangat dahsyat diluar angkasa, yg terkenal dengan nama "Big Bang" (dentuman/ledakan yg sangat besar). Sehingga dari hasil ledakan yg dahsyat itu pecahannya menjadi planet-planet yg ada sekarang, termasuk Bumi ini beserta planet disekitarnya. Meteor (batu-batuan yg beterbangan) hasil ledakan tersebut hingga saat inipun masih beterbangan diluar angkasa sana (sungguh luar biasa kehebatan Sang Pencipta).

Sudah lama sekali saya ingin menceritakan ilusi kehidupan ini, panggung sandiwara kehidupan ini, agar kita tidak saling menyakiti diri sendiri, orang lain & semua mahluk yang ada. Karena selama ini kita selalu merasa keterpisahan didalam hidup ini, antara manusia yg satu dengan yg lainnya, padahal kita berasal dari satu dunia yg sama (Bumi yg memberikan segala yg kita butuhkan didalam kehidupan ini). Apakah anda tidak percaya jika saya katakan bahwa kita ini sebenarnya adalah Satu ?... Antara manusia yg satu dengan yg dibelahan Bumi lainnya (negara barat, asia, timur tengah, afrika, eropa, dll), yaa...iyalah kan kita cucunya nabi Adam, hi...hi...

Mengapa saya katakan satu ?.... Karena kita terbentuk dari satu energi yang sama, apa bukti dari satu energi yang sama ?.... Kalau contoh secara ilmiahnya, ilmuwan barat telah mengambil contoh bebatuan dari bulan & luar angkasa, apa yg terjadi setelah dilakukan hasil penelitian yg sangat mengejutkan ?.... Bahan dasar batuan tersebut sama persis dengan zat yang ada didalam pohon yg ada dimuka bumi ini, berarti satu unsur segala yang ada dibumi ini dengan yg luar angkasa, ini adalah bukti secara ilmiahnya. Kalau contoh secara supra naturalnya, pernahkah anda mendengar ada manusia yg bisa menembus tembok besar di China ? atau seseorang yg bisa pergi dari satu tempat ketempat lainnya yg sangat berjauhan tanpa menggunakan kendaraan ?.... Karena mereka mengerti Rahasia adanya satu Energi Kehidupan yang sama, sehingga tidak menjadi masalah bagi mereka untuk melakukan hal-hal yg diluar akal sehat kita yg belum diberikan kunci rahasia kehidupan ini. Tapi suatu saat kelak kehidupan dunia ini akan berhasil membuka rahasia energi kehidupan itu sendiri.

Ahh itu kan cuma khayalan, isapan jempol saja, yaah itulah yg akan anda katakan, karena tidak ada pembuktian didepan mata anda sendiri. Tetapi menembus tembok besar di China itu bukan isapan jempol, karena dibuktikan dengan ditonton oleh orang banyak & disiarkan di televisi seluruh dunia & dia (David Copperfield) bisa terbang sungguhan didalam kotak kaca besar transparan (aquarium tanpa air) tanpa alat bantu & pernah terbang dialam bebas serta diatas panggung, hanya dia tidak mau mengatakan itu Asli & Nyata, dia mengatakan itu hanya ilusi & trik, agar tidak menakutkan bagi yg melihatnya & dia telah mengetahui rahasia energi kehidupan ini dengan baik, tetapi belum ada orang yg bisa membuktikan bahwa yg dilakukannya adalah trik semata-mata (jangan dihubung-hubungkan dengan bantuan Jin atau menggunakan ilmu hitam, karena dia telah mengerti rahasia energi kehidupan dengan baik yang digabungkan dengan tekhnologi saat ini untuk menghibur penonton).

Apabila kita telah mampu menyingkap rahasia kehidupan ini dengan baik, maka kehidupan dunia ini terasa hambar, tidak ada isak tangis yg terasa nyata, permasalahan yg mendebarkan hati kita, penjara yg menakutkan, dll. Ibaratnya seorang aktor komedi yg mengetahui bahwa dia hanya memerankan sebuah peran saja di dalam film, tidak ada yg perlu diseriuskan, sehingga tidak menjadi beban di Hati kita. Maka diciptakanlah didalam kehidupan dunia ini dengan berbagai macam agama, ras, suku, agar dunia ini benar-benar hidup & tidak monoton satu arah. Ada siang & malam, ada gelap & terang, ada baik & jahat, ada hitam & putih, dll. Seperti uang koin yang memiliki dua sisi (agar hidup ini terasa beraneka ragam).

Saya akan berikan contoh agar lebih jelas lagi mengenai Ilusi Pikiran & Sandiwara Kehidupan ini, untuk meyakini anda sekalian. Anda pernah mendengar orang yang bernama Rommy Rafael bukan ?... Sang master hipnotis (versi Indonesia), bagaimana dia menghipnotis/mensugesti pikiran sekian banyak penonton dalam acara shownya. Dia memberikan sugesti kepada bawah sadar orang yang dihipnotis, orang yang dihipnotispun merasakan dengan kuat sugesti yang ditanamkan kepada dirinya, entah itu sugesti kesenangan atau kesedihan yang diberikan sang master kepada medium tersebut, tetapi si medium itu benar-benar merasakan secara langsung sugesti tersebut (seolah-olah nyata).

Dari cerita diatas saya hanya mau menggambarkan bahwa, bagaimana seorang manusia yang mempelajari hipnotis dapat menghipnotis orang disekitarnya.... Nah apalagi Sang Pencipta kehidupan ini (Tuhan)...? Tentunya akan lebih Dahsyat lagi, karena seluruh dunia ini telah dihipnotis dengan suatu keadaan, kejadian, permasalahan hidup disekitar kita ini seolah-olah nyata... Padahal tidak demikian adanya (loh kok bisa ?). Yaa... karena kita sebenarnya tidak menjalaninya secara nyata hanya ilusi pikiran saja, padahal Ruh kita sebenarnya tidak kemana-mana (tetap di alam Ruh bersama Sang Pencipta). Anda pernah lihat film The Matrix (pemeran utamanya Keanu Reeves)...? Kira-kira begitulah kehidupan kita ini, kita tidak kemana-mana, hanya diam ditempat (Ruh kita), hanya pikiran kita sajalah yang bermain menampilkan ilusi kehidupan ini kesana kemari (hebat yaah...).

Maaf... Saya menceritakan Rahasia Kehidupan ini hanya untuk menyadarkan Diri kita saja, agar tidak melukai Diri sendiri & orang lain dengan keegoisan kita, hidup ini untuk berbagi dengan sesama, melayani sesama kita (boss melayani pelanggan, bawahan melayani majikan, istri melayani suami & anak-anaknya, dst. Karena Hidup adalah pelayanan bagi sesama mahluk hidup). Bagi yang belum bisa menangkap dengan jelas cerita ini, karena tingkat kesadaran & pemahaman spiritual yang kurang dalam, lanjutkan saja membacanya yaah, karena ini butuh pemahaman yang cukup sulit untuk membuka rahasia kehidupan ini (hanya orang tertentu yang dapat mengerti dengan jelas rahasia kehidupan ini).

Apakah kita bisa memilih untuk dilahirkan disebuah keluarga yg kaya, atau memilih terlahir dalam sebuah agama tertentu, negara tertentu, tidak bisa kan ?.... Jadi, janganlah kita saling menghujat sesama kita, karena kita adalah satu adanya, bukankah tertulis disalah satu Hadits, "Barang siapa yg menyakiti orang lain, dia sama juga dengan menyakiti diri sendiri" atau "Barang siapa yg mencoreng arang/membuat malu saudaranya, sama juga mencoreng dirinya sendiri". Dan disalah satu ayat kitab suci umat Islam berbunyi "Dan kutiupkan ruh Ku pada saat janin didalam kandungan" ('ruh Ku' Ini jelas adanya bahwa kita adalah satu sumbernya "Sang Pencipta" apapun agama & sukunya tetap satu Sumbernya) karena Dia yang memberikan zat Nya maka sifat Nya pun masuk kedalam Diri kita (Asma Ul Husna/sifat "Sang Pencipta" hanya kita tidak pakai Maha saja, pengasih, penyayang, pemberi, dll).

Misalnya anda dilahirkan dinegara komunis, sebuah pegunungan, jauh dari buku, ilmu pendidikan & aneka ragam agama. Kehidupan anda hanya dari rumah ke hutan mencari makan dengan berburu & berkebun. Anda berbuat baik kepada orang tua & setiap manusia disekeliling anda, hingga hari tua anda. Setelah hari tua anda kemudian dijemput oleh ajal, kemudian dikuburkan, setelah itu anda dibangunkan kembali di alam sana, kemudian dicemplungkan keneraka tanpa ada perhitungan baik & buruk amal anda, apakah anda akan komplain ?.... Yaa, tentu saja anda akan komplain, menanyakan kenapa anda dimasukan kedalam neraka bukan ?... Anda tidak akan mengatakan bahwa : "Ahh... ini kan sudah takdir saya untuk masuk neraka". Nb: Tolong baca surat Al-Baqarah ayat 62 (kitab suci Al-Quran) untuk pemahaman kita agar lebih baik lagi.

Tolong renungkan cerita tersebut diatas & jawab melalui akal sehat & hati nurani anda. Suatu saat "Rahasia Kehidupan" akan terkupas dengan sendirinya, seiring dengan bertambahnya tingkat kesadaran kita semua, Dunia beserta isinya adalah sempurna adanya sesuai zamannya. Semua tragedi kehidupan yang ada hanyalah suatu "Proses" pembelajaran/nasehat kehidupan bagi zaman berikutnya, agar menjadi lebih baik di kehidupan berikutnya.

Fir'aun, Hittler, dll, mereka hanyalah perantara pembelajaran bagi "sandiwara kehidupan" ini, agar menjadi contoh bagi kita semua mengenai adanya baik & buruk, hitam & putih dalam kehidupan ini, kebetulan mereka menjadi contoh yang Na'as dalam kehidupan mereka yang lalu, mulai sekarang hentikanlah menghujat, mencaci-maki sesama mahluk hidup, dari golongan, suku atau agama apapun mereka... (karena kita adalah satu adanya), percayalah.

Info heboh lain KLIK DISINI


Rahasia sukses, sukses, mudah, solusi keuangan anda, rahasia kehidupan, rahasia hidup, uangbalik, uangbalik.in, cara sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar