FENOMENA MENARIK DARI PIKIRAN MANUSIA




Banyak  rahasia pikiran yang belum diketahui orang. Hal ini sering membawa manusia  tidak sesuai dengan apa yang diinginkan. Berikut beberapa kunci dari rahasia pikiran yang saya sarikan dari berbagai buku, yaitu:
1.   Pikiran  manusia itu mempunyai hukum universal. Pikiran berlaku untuk siapa saja baik itu anak-anak, maupun orang dewasa.
3.   Tahukah  Anda bahwa pikiran mempunyai vibrasi. Apa pun yang Anda pikirkan akan dikirim ke semesta alam dalam bentuk sinyal yang akan menarik segala sesuatu yang sejalan dengan  vibrasi pikiran Anda.
4.   You are what  you think  (Apa yang Anda pikirkan itulah yang akan terjadi).
You are what you believe (Anda adalah apa yang Anda percayai)
5.   Apa pun yang terjadi dalam hidup Anda, baik yang positif maupun negatif adalah akibat dari hasil kerja LOA (Law of Attraction) yang diaktifkan dan diarahkan oleh pikiran Anda.
6.   Sifat LOA yang selalu “on” Selalu artinya tiap detik selama Anda hidup dan pikiran masih bekerja, LOA (Law of Attraction) akan selalu pula aktif.
7.   Pikiran  mempunyai dua Outlet yaitu ucapan dan tindakan.
8.   Apa pun yang Anda ucapkan dan lakukan selalu diawali dengan pikiran.
9.   Untuk bisa menggunakan LOA (Law of Attraction) demi kemajuan dan kesuksesan Anda, maka yang perlu pertama Anda benahi dan tingkatkan  adalah  kualitas berpikir Anda. Bukan ucapan atau tindakan Anda.
10.  LOW (Law of Attraction) tidak memberikan respon pada tindakan atau ucapan. LOW hanya memberikan respon pada vibrasi pikiran yang mendasari tidakan dan ucapan.
11.  Pikiran tidak mengenal garis waktu yang membagi waktu menjadi masa lalu, sekarang dan masa akan datang. Yang ada hanya satu waktu saja, yaitu SAAT INI.
12.  Emosi muncul sebagai hasil dari suatu pemaknaan. Setiap kejadian adalah netral. Tidak ada kejadian yang baik atau jelek. Semua bergantung pada diri kita sendiri. Kita memberikan makna pada kejadian itu berdasarkan persepsi kita.
Suatu pertanyaan tentunya apa yang Anda harus lakukan untuk memanfaatkan LOA (Law of Attraction) untuk menuju kesuksesan Anda?
Jawabannya yaitu KESADARAN DIRI. Anda harus berusaha selalu sadar untuk mengarahkan dan mengendalikan pikiran Anda untuk hanya memikirkan hal-hal yang Anda inginkan. Jangan pernah memikirkan hal-hal yang tidak Anda inginkan. Jika Anda terus memikirkan yang Anda inginkan, inilah yang akan membuat  Anda SENANG, BAHAGIA dan SUKSES.

INFO MENARIK LAIN KLIK DISINI


Guru kehidupan, rahasia kehidupan, Info sertifikasi guru, Padamu negeri, Rahasia sukses, sukses mudah, cara hidup sukses, rahasia bahagia, bahagia dunia dan akhirat, rahasia hidup, afrijoni spt, uangbalik, uangbalik, mesin uang, smkn 2 benteng, smkn 2, smk negeri 2, bengkulu tengah, smk bisa, info pendidikan, pendidikan, guru, sertifikasi guru, smk negeri 2, sekolah menengah kejuruan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAGAIMANA KEPERCAYAAN DIRI MENDATANGKAN KEKAYAAN?

CARA MUDAH MENAKLUKKAN ISTRI/SUAMI