MAU SUKSES SEPERTI APA ANDA?


MAU SUKSES SEPERTI APA ANDA?

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, sukses memiliki arti yang sederhana tapi mendalam.
Kata "sukses" didefinisikan sebagai berhasil atau beruntung.
Sehingga kesuksesan berarti keberhasilan atau keberuntungan.
Sementara total memiliki definisi menyeluruh atau sepenuh-penuhnya.
Informasi yang saya sajikan di dalamnya memang saya harapkan akan bisa membantu Anda meraih keberhasilan atau keberuntungan yang menyeluruh, di segala aspek kehidupan Anda.
Tidak hanya Anda berhasil dalam hal kekayaan materi saja, tetapi juga menikmati kebahagiaan jiwa, ketenangan batin, kesehatan raga, dan kepuasan hidup karena hidup kita bermakna. Insya'allah.
Itulah definisi Sukses Total yang saya pakai di website ini.
Awalnya, pengertian ini diinspirasi oleh apa yang diajarkan oleh salah seorang guru saya, Thomas L. Pauley, dalam masterpiecenya yang berjudul "I am Rich Beyond My Wildest Dreams. I am. I am. I am." Sebuah buku yang patut Anda baca pula suatu saat.
Menurut Tom Pauley, kekayaan bisa memiliki berjuta makna sebagaimana banyaknya kepala manusia yang menginginkannya.
Bagi manusia A, kekayaan adalah A.
Bagi B, artinya sedikit berbeda.
Lalu bagi C, artinya lain lagi.
Bagi D, artinya malah kebalikannya.
Dan begitu seterusnya.
Jadi, inti kekayaan sejati akhirnya, adalah mengetahui cara memiliki semua itu, mengetahui cara memiliki semua YANG KITA INGINKAN.
Sebuah definisi yang luar biasa ya. Mana ada (definisi) kekayaan yang melebihi ini.
Bagi A, kaya berarti punya 1 milyar umpamanya. Bagi B, cukup 10 juta saja. Lalu si C, hanya ingin agar gajinya selalu cukup untuk hidup.
Ketiga orang ini, berapapun yang mereka inginkan, bisa disebut kaya sejati bila mereka tahu bagaimana cara mendapatkan apa yang diinginkannya tersebut.
Diinspirasi dari ajaran salah satu manusia paling bijak abad inilah, saya lalu juga menulis ulang definisi sukses yang sedikit berbeda dari yang biasanya kita pakai.
Saya tambahkan kata total di sana agar semakin mantaplah kekuatan makna sukses ini.
Ya, makna sukses total di sini berarti mengetahui cara mendapatkan keberhasilan di semua bidang sesuai yang Anda inginkan.

Karena tidaklah mungkin milyaran orang di dunia ini akan memiliki standar sukses yang sama. Maka definisi sukses total ini jadi penting karena ia mewadahi semua aspirasi berbeda tersebut.
Jadi sekarang Anda bisa tenang bersama kami, karena Anda tahu kami tidak akan memaksa Anda untuk melakukan sesuatu yang berlawanan dengan keinginan Anda dalam rangka mencapai sukses tadi.
Karena apapun bentuk kesuksesan yang Anda inginkan, semua bisa terwadahi sistem Sukses Total ini.
Dan Anda hanya bisa mencapai sukses total bila Anda memahami rahasianya, rahasia yang kami ajarkan di sini.
Jadi, selamat membaca halaman-halaman selanjutnya untuk mengetahui rahasia dan kunci-kunci pembuka pintu-pintu kekayaan, kesuksesan, kebahagiaan, kesejahteraan dan semua yang Anda inginkan.
Salam Sukses Selalu,
AFRIJONI SPT
 
5 rahasia sukses, sukses bisnis, rahasia sukses, bisnis sukses, sukses mudah, rahasia hidup sukses, rahasia hidup, hidup sukses, rahasia, sukses, bisnis, afrijoni spt, motivasi sukses bisnis
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAGAIMANA KEPERCAYAAN DIRI MENDATANGKAN KEKAYAAN?

FENOMENA MENARIK DARI PIKIRAN MANUSIA

CARA MUDAH MENAKLUKKAN ISTRI/SUAMI